Industri Tempe Masuk Daerah

Pra Industri tempe masuk daerah saya
    Pengangguran di daerah saya cukup besar sebelum industri tempe masuk ke daerah saya,para pemuda yang lontang-lantung tidak jelas hidupnya yang selalu menghabiskan waktu-waktu nya dengan kegiatan yang tidak bermanfaat pula,tidak hanya para pemuda sebagian besar pengangguran tergolong orang-orang dewasa yang sudah mempunyai istri dan anak.

Adanya industri tempe di daerah saya
    Industri tempe masuk di daerah saya berawal dari seorang gadis di daerah saya menikah dengan seorang pemuda dari daerah lain,dan mulai membuat serta memasarkan tempe di daerah saya dan ke daerah luar,seiring waktu suami istri tersebut tampak sukses dengan usaha tempe nya.

Pasca industri tempe masuk ke daerah saya
    Setelah industri tempe masuk ke daerah saya,dan suami istri tersebut bisa terlihat sukses dengan usahanya,karna usaha nya sudah tergolong besar suami istri tadi mulai mengajak pemuda dan orang-orang di daerah saya untuk ikut bekrja bersamanya,dan tidak sedikit pula orang yang belajar dan meniru usahanya,mereka semua pun menemukan pekerjaan.
masuknya industri tempe di daerah saya membawa dampak besar khususnya kepada orang-orang dan pemuda yang menganggur,sehingga tingkat pengangguran di daerah saya berkurang.

 

Posted on September 24, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

